Mantan Ketua BPN Denpasar Tewas Bunuh Diri di Toilet Kejati Bali Usai Jalani Pemeriksaan Kasus Korupsi

Mantan Ketua BPN Denpasar Tewas Bunuh Diri di Toilet Kejati Bali Usai Jalani Pemeriksaan Kasus Korupsi

DENPASAR – Mantan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, Tri Nugraha (53) tewas mengenaskan. Ia memilih bunuh diri usai menjelani pemeriksaan kasus korupsi di Kejati Bali, Senin (31/8) sekitar pukul 19.40 Wita.

Tri ditemukan di toilet Kejati Bali dengan luka dan bersimbah darah. Pria asal Bandung, Jawa Barat, itu meninggal dunia setelah dilarikan ke RS Bross, Renon, Denpasar, sekitar 500 meter dari Kantor Kejati Bali.

Dilansir Radar Bali, Tri Nugraha menembak dirinya saat akan digiring menuju mobil tahanan di Kejati Bali. Wakajati Bali Asep Maryono saat diwawancarai di lokasi kejadian membenarkan bahwa Tri Nugroho telah meninggal dunia.

Baca juga:

Bantuan Subsidi Gaji Rp 600 Ribu Gelombang Kedua segera Cair

Soal Pengukuhan Luqman Zulkaedin, Kesultanan Cirebon: Nasab Bukan Secarik Kertas

Jadwal Timnas Indonesia U-19 di Kroasia Berubah, Perdana Kontra Bulgaria

\"Berdasar informasi dari dokter yang kami terima, tersangka Tri Nugraha sudah meninggal dunia,\" ujar Asep Maryono di Kejati Bali.

Insiden bunuh diri itu terjadi saat Tri Nugraha menjalani pemeriksaan di lantai dua Kejaksaan Tinggi Bali. Usai diperiksa tim medis, sekitar pukul 19.40 Wita, tersangka digiring menuju mobil tahanan untuk menuju Lapas Kerobokan.

Namun, sebelum tiba di parkiran mobil dan masih di lantai dua, Tri meminta izin ke toilet. Namun tiba-tiba saat ia berada di dalam toilet terdengar suara letupan senjata. Dia kemudian tumbang berisimbah darah.

\"Saat itu petugas kami mengawal menunggu di luar. Ada petugas polisi juga yang mengawal,\" tambah Maryono.

Dugaannya, dia menembakan dirinya sendiri. Beberapa awak media yang sempat menunggu di lantai 1 sempat mendengar dentuman keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: